Blog Campur Campur | Berbagi sedikit informasi Agar Lebih Bermanfaat

Live Streaming Badminton Asia Team Championships 2018

Badminton Asia Team Championships 2018 - Kejuaraan bulutangkis beregu yang mulai di pertandingkan pada hari ini tanggal 6 Februari 2018 merupakan salah satu dari lima ajang kualifikasi turnamen bulutangkis Piala Thomas dan Uber yang akan digelar di Bangkok, Thailand, pada tanggal 20 sampai dengan tanggal 27 Mei mendatang.

Sumber Gambar :
http://www.badvidliv.com/2018/02/e-plus-badminton-asia-team.html

Badminton Asia Team Championship 2018 digelar di Stadium Sultan Abdul Halim Alor Setar, Kedah, Malaysia, mulai hari ini tanggal 6 - 11 Februari 2018. Negara yang ikut ambil bagian pada kejuaraan ini Putra : China, Hong Kong, Indonesia, India, Jepang, Kazakhstan, Korea, Malaysia, Maladewa, Myanmar, Nepal, Philipina, Singapura, Thailand, China Taipei, Putri : China, Hong Kong, Indonesia, India, Jepang, Korea, Malaysia, Maladewa, Philipina, Singapura, Thailand, China Taipei, Vietnam.

Daftar Tim Unggulan :

Putra :
1. China 
2. Indonesia 
3. China Taipei 
4. Jepang
5. India 
6. Malaysia 
7. Korea 
8. Hong Kong

Putri :
1. Jepang
2. China 
3. Korea 
4. Thailand 
5. China Taipei 
6. India 
7. Indonesia 
8. Malaysia 

Tim Putra Indonesia masuk dalam grup D yang akan bersaing dengan tim dari negara India, Philipina dan Maladewa. Sedangkan tim Putri berada dalam grup Z. Tim Putri akan berhadapan dengan tim dari Negara China dan Singapura.

Indonesia menurunkan pemain-pemain andalan pelatnas Cipayung dengan kekuatan tim pada kategori ganda. Pemain-pemain yang dikirim pada Badminton Asia Team Championships 2018 :
Putra : Ahsan Mohammad, Christie Jonatan, Gideon Marcus Fernaldi, Ginting Anthony Sinisuka, Kholik Firman Abdul, Mustofa Ihsan Maulana, Pratama Angga, Saputro Rian Agung, Setiawan Hendra, Sukamuljo Kevin Sanjaya.
Putri : Awanda Anggia Shitta, Fitriani Fitriani, Haris Della Destiara, Hartawan Ruselli, Istarani Ni Ketut Mahadewi, Polii Greysia, Pradipta Rizki Amelia, Rahayu Apriyani, Ramadini Hanna, Tunjung Gregoria Mariska.

Tonton live streaming

Share:

Translate This Blog