Blog Campur Campur | Berbagi sedikit informasi Agar Lebih Bermanfaat

Unblock URL - Cara Mengakses Situs Yang Diblokir Tanpa Software

Cara Akses Situs Yang Diblokir Tanpa Software - Saat ini, telah banyak negara yang memblokir beberapa situs web, Termasuk Indonesia. Biasanya hal ini dilakukan di area sekolah dan perkantoran. Di perkantoran, banyak karyawan yang di sela-sela pekerjaan masih menggunakan komputer untuk mengakses internet. Sebagai contoh, mereka sering menggunakan waktu kerja untuk mengakses situs Youtube. Oleh karena itu biasanya, pihak kantor melakukan pemblokiran untuk meningkatkan kinerja karyawan. Di area sekolah, pemblokiran dilakukan untuk mencegah para siswa mengakses situs-situs terlarang.


Kali ini, saya ingin berbagi cara agar tetap bisa mengakses situs-situs yang diblokir dengan layanan proxy web dari Unblocksite.org. Namun bukan berarti sobat bisa seenaknya untuk meninggalkan pekerjaan ya..!! Bijaksanalah dalam menggunakan situs unblock site ini. Untuk para siswa, jangan coba untuk mengakses situs-situs terlarang termasuk situs pornografi...!!!

Buka Situs yang diblokir dengan Proxy Web

Untuk mengakses situs yang diblokir, sobat bisa menggunakan layanan proxy web dengan mengakses layanan gratis dari :

Layanan ini terhubung ke server HTTP publik dan memungkinkan Anda menjelajahi web secara anonim dari dalam jendela browser Anda, tanpa perlu mendownload dan menginstal perangkat lunak tambahan atau mengkonfigurasi perangkat Anda.

Apakah Anda kesal dengan hambatan mengakses situs web? Khawatir dengan snoopers dan hacker internet? Layanan Proxy gratis dari Unblocksite.org meningkatkan keamanan Anda dan memungkinkan Anda mengakses beberapa situs web online yang dibatasi.

Demikian informasi yang bisa saya bagikan kepada sobat semua tentang cara mengakses situs-situs yang diblokir. Tapi sekali lagi, bijaksanalah dalam menggunakan layanan akses situs yang diblokir ini. Semoga bermanfaat..!!!
Share:

Translate This Blog